Monday, April 13, 2015

WEDDING TANPA EO & BUDGETING

There's a big difference between falling in love with someone and falling in love with someone and getting married. Usually, after you get married, you fall in love with the person even more.

Read more at http://www.brainyquote.com/quotes/topics/topic_wedding.html#ZXppHVbcQOTOxs6S.99

Puji Syukur kami panjatkan kepada Allah SWT, karena Allah telah menjodohkan kami berdua menjadi  sepassang suami istri yang sah, dan semoga menjadikan kami keluarga Sakinah, Mawaddah wa Rahmah.
Hello World!! I am Officially a Wife!!! ^_^
Seneng? Nggak tuh! tapi Sueneeeng banget iya. Kami berdua dipertemukan pertama kali pada tahun 2008, di sebuah organisasi Kampus. Kemudian bisa dikatakan resmi saling suka pada tahun 2009. Karena kami tidak pernah merasa ada kata jadian pada waktu itu, maka kami memilih tanggal 8-8-2009 sebagai hari jadi kami, pada saat Dia menyatakan sayang pertama kali kepada saya. Ciyeeee... J
Sejak 2009 hingga akhir 2014 kami berPDKT ria.. Kalau dibuatkan runtutan ceritanya seperti ini :
08-08-2009          : IN RELATIONSHIP
02-02-2014          : ENGANGED
29-12-2014          : AKAD NIKAH
28-02-2015          : WEDDING RESEPTION
OK, hampir 5 tahun kami menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Alhamdulillah putus nyambung sih tidak pernah. Tapi selayaknya hubungan yang sehat, amarah, sedih pasti ada. Tapi kami bisa melaluinya dengan baik.
Sudah dulu ya cerita nya.. Cuma buat nostalgia aja.. J
Saya mau sekedar sharing ke Para Calon Manten yang mungkin pusing Menginginkan Pesta Pernikahan yang Tak Terlupakan (Istimewa tapi Sederhana) tapi Minim Budget. Mengingat dulu saya juga pernah mengalami hal yang sama.
Secara Garis Besar pesta yang paling menguras banyak Dana adalah Acara Resepsi Pernikahan. Dana yang kami keluarkan saat untuk resepsi saja sekitar Rp 85 juta untuk estimasi tamu undangan 2000 orang.
Menurut saya ini MURAH MERIAH BANGET. Jadi harus pinter2 mencari vendor yang tepat, murah dan berkualitas. Nanti akan saya bahas lebih lajut untuk detailnnya.

To be Continued...




1 comment:

  1. Hallo mbak, suka sekali baca blog ini.. Menginspirasi sekali.. Matur nuwun

    ReplyDelete