Thursday, December 20, 2012

Yakin Semua Pasti ada Hikmahnya

Apa pun hambatannya, bilang sama diri kamu sendiri, kalo kamu percaya sama keinginan itu dan kamu nggak bisa menyerah. Bahwa kamu akan berdiri lagi setiap kamu jatuh, bahwa kamu akan mengejarnya sampai dapat, apapun itu, segala keinginan, mimpi, cita-cita, keyakinan diri..
~5 CM~

Sesuatu yang sedikit menggoyahan ku datang kemarin..
Saatnya melakukan perubahan untuk menjadikan ini semua lebih baik..
Tak ada gunanya hanya bisa mengeluh..
Saatnya Bangkit dan menemukan solusi untuk kembali mengejar apa yang telah aku cita-cita kan dan aku impikan sekarang..
yap ~ MASTER 2 Dan memperoleh Sebuah tambahan gelar di belakang nama indahku
yang semoga Agustus 2013 tahun depan aku dapatkan. Amin
ULIL AZMI, S.Si, DEA
Amiiiinnn ya Allah

Ya AKU PASTI BISA..
Tak boleh mengecewakan orang-orang yang sudah percaya padaku bahwa aku bisa..=D
Suka banget sama QUotes di atas..=)
sama ini deh

Saya bilang...jika saya punya impian, impian besar dan begitu bermakna, kekuatan imajinasi manusia yang luar biasa, saya harus bekerja keras, dan harus meneteskan keringat untuk memperjuangkan impain saya.

SALAM SUKSES BUAT KITA SEMUA..=D

No comments:

Post a Comment