Tuesday, April 3, 2012

BEASISWA UNGGULAN FASTRACK INDONESIA-PERANCIS




Beasiswa ini saya dapatkan saat saya masih duduk di bangku sarjana semester 7. Beasiswa Fast_Track ini adalah beasiswa yang diberikan oleh DIKTI untuk mahasiswa ITS yang memiliki IPK >3,5 pada saat pendaftarannya. 

Cara main beasiswa ini awalnya sangatlah rumit dan membutuhkan extra tenaga untuk melewatinya, pasalnya penerima beasiswa harus berstatus DOUBLE, yaitu mahasiswa S1 semester 7 dan mahasiswa S2 semester 1. tidak mudah awalnya menghadapi kenyataan yang seperti itu, tapi kita harus dan WAJIB menjalankannya dengan tetap mempertahankan IPK >3,5 untuk S1 dan S2 nya. 

Program beasiswa ini menawarkan paket belajar yang sangat menarik, yaitu jika LULUS TINGKAT B2 untuk DELF (ujian bahasa Perancis) maka 1 tahun masa belajar untuk master (S2) akan dilangsungkan di Eropa yaitu  di PERANCIS. (mau..mau..mau..==> B2 DULUUUU...)
Jadwal berangkat sesuai jadwalnya adalah pada akhir Bulan Agustus 2012..jika memang pergi ke Perancis dan belajar disana baik untuk saya, semoga Allah memberi kemudahan dan kelancaran untuk kita semua..=) amin.
mohon doanya ya teman-teman..=)

SALAM SUKSES UNTUK KITA SEMUA..

No comments:

Post a Comment